gravatar

Emma Watson



Pemeran Hermione Granger di film Harry Potter ini mengaku punya sedikit sisi tomboy dalam dirinya. Di lain kesempatan, Emma juga mengaku sering meminjam baju temannya untuk menghadiri pesta. Wah...

Penampilannya di muka publik memang terlihat lebih feminin dengan gaun dan pulasan make up. Tapi pemeran Hermione Granger di film Harry Potter ini mengaku punya sedikit sisi tomboy.

"Saya sebenarnya agak tomboy, saya suka memakai blazer, jins dan legging hitam. Saya juga menyukai gaya orang Prancis yang simple," katanya seperti dilansir dari femalefirst.

Meskipun agak tomboy, remaja berusia 19 ini hobi berdandan.

"Saya sangat suka make up. Kalau saya tidak jadi aktris, mungkin saya akan menjadi penata rias. Saya sering bertukar peralatan make up dengan teman perempuan saya, dan saling mendandani jika kami akan pergi keluar," katanya.

Aktris yang juga ikon model brand fashion Burberry dan Coco Chanel ini juga sering meminjam baju temannya untuk menghadiri pesta. Wah....

Kebiasaan pinjam meminjam ternyata juga berlaku bagi selebrita yang satu ini