gravatar

Sebuah Pencerahan



Sekali waktu tidak jarang kita secara sengaja atau tanpa disengaja seperti mendapatkan pencerahan. Entah itu dari buku yang kita baca, ceramah yang kita dengar, film yang kita tonton, atau bahkan dari kejadian sehari-hari yang kita alami.

Tidak jarang pula pencerahan itu begitu menggugah alam bawah sadar kita. Memotivasi dan Membangkitkan gairah semangat yang mungkin sebelumnya sempat redup, atau bahkan menyadarkan kita dari kekeliruan yang selama ini tanpa kita sadari terus kita lakukan.

Dan begitulah kira-kira … setelah membaca sebuah tulisan tentang bagaimana cara berinvestasi secara syariah…yaitu melalui Invetasi Emas, saya seperti mendapatkan sebuah pencerahan!

Sebetulnya tulisan yang berbentuk Ebook ini dibeli dengan harga yang tidak murah, malahan dapat dibilang agak mahal. Akan tetapi setelah saya terapkan setiap tahapan dalam tulisan ini ….Subhanalloh, … saya mendapatkan ilmu dan manfaat yang nilainya jauh lebih besar dari investasi yang saya keluarkan. Bukan sekedar informasi teknik investasi semata, tapi lebih dari itu… Pencerahan !

Pencerahan bagaimana memiliki sikap hidup terbaik dalam menghadapi kehidupan.

Baru kali ini saya mendapatkan produk digital dari internet yang memiliki manfaat melebihi nilai investasi yang saya keluarkan.

Terimakasih dan salam hormat kepada Bpk Rully Kustandar,
Owner KEBUNEMAS.COM