gravatar

Rani Juliani dan Antasari Azhar



Rani Juliani seorang gadis asal Tangerang, Banten menjadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini karena keterlibatannya dengan Kasus Antasari Azhar.

Kasus yang menyebabkan Antasari Azhar anak ke 4 dari 15 bersaudara, anak dari pasangan H. Azhar Hamid SH dan ALM HJ. Asnani secara resmi di berhentikan sementara dari jabatannya sebagai ketua KPK oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 4 Mei 2009, terkait statusnya sebagai tersangka otak pembunuhan dalam kasus pembunuhan pimpinan PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Alamat blognya di ranijuliani.blogspot.com menjadi blog yang paling banyak dicari orang saat ini.

Dalam blognya dia baru menulis 2 artikel mengenai tempat kuliahnya dan sekilas tentang dirinya seperti ini :

Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he
• Umur: 22
• Jenis Kelamin: Wanita
• Tanda Astrologi: Cancer
• Shio: Macan
• Industri: Pelajar
• Jabatan: mahasiswa
• Lokasi: Tangerang : Banten : Indonesia

Mengenai Saya

Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he

Minat : pengen jadi wanita karir yang sukses n mapan

Film Favorit : JaMes Bond

Musik Favorit : Lagu Tentang Cinta