gravatar

MAU KAYA DENGAN EMAS



Jurus Cerdas Berkebun EMAS, strategi berinvestasi EMAS dengan cara yang tidak pernah Anda Fikirkan

1.Sejarah

Sudah menjadi rahasia umum bahwa investasi dalam emas ataupun tanah tidak akan pernah merugi. Sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk melakukannya. Mengapa ? Karena dua jenis investasi ini merupakan sumberdaya alam yang tidak tak terbatas.

2.Rumus Investasi

Untuk mulai dapat berinvestasi terapkanlah rumus rahasia ini :

10% SEDEKAH - 20% INVESTASI - 70% KEBUTUHAN

Berapapun penghasilan Anda saat ini terapkanlah pola diatas. Bersihkanlah harta Anda terlebih dahulu. Memang untuk Muslim yang diwajibkan hanyalah 2,5 % tetapi akan lebih baik jika Anda mewajibkan diri Anda untuk dapat bersedekah 10% dari penghasilan Anda tiap bulannya. Saya tidak perlu menceritakan kenapa Anda harus bersedekah 10% disini, karena sudah banyak contoh/cerita mengenai keajaiban orang yang bersedekah.

Kemudian sisihkan 20% dari penghasilan Anda untuk Investasi dan simpanlah di Bank, akan lebih baik lagi kalau di Bank Syariah. Mengapa? Akan saya jelaskan di bagian akhir tulisan ini.

Baru kemudian sisanya Anda gunakan untuk membayar semua keperluan bulanan Anda.

Betapapun beratnya melaksanakan rumus ini Anda harus tetap konsisten. Konsisten adalah KUNCINYA.

3.Pilihan Investasi Emas
Pilihannya adalah Emas Perhiasan, Emas Koin, atau Emas Batangan. Yang paling disarankan adalah Emas Batangan / Logam Mulia karena walaupun dari harga sedikit lebih mahal dibandingkan Emas Perhiasan akan tetapi karena nilai Karatnya 24 Karat.

4.Cara Investasi Emas
Dalam bukunya Rich Dad Poor Dad Robert T. Kiyosaki menyatakan untuk Kaya gunakanlah WOL, TOL dan DOL.

Maksudnya Waktu Orang Lain, Tenaga Orang Lain dan Duit Orang Lain.

Sekarang kita akan membahas cara Kaya dengan menggunakan Duit Orang Lain (DOL) yaitu dengan menggunakan bantuan Jasa Keuangan dalam hal ini Pegadaian maupun Bank yang mempunyai pelayanan Gadai diantaranya Bank Syariah.

Ya membeli emas dengan bantuan dana dari Pegadaian.

Bagaimana Caranya ?

Garis besarnya adalah uang tabungan dari hasil jerih payah Anda menyisihkan 20% dari penghasilan gunakanlah untuk membeli emas.

Setelah itu emas tersebut kita gadaikan ke Jasa Keuangan yang menyediakan gadai. Dari hasil menggadaikan emas kita akan mendapatkan uang cash. Ditambah dengan sedikit uang tabungan Anda belilah emas lagi. Ulangi semua proses dari awal.

Tahap selanjutnya adalah Anda harus kembali melakukan aktifitas Anda dan tetap konsisten dalam menabung.

Selain itu terdapat beberapa teknik cara lain dalam berinvestasi emas ini yaitu seperti menggunakan kartu kredit dll.

Untuk mendapatkan teknik berinvestasi emas secara lengkap dan detail silahkan KLIK DISINI