gravatar

THE MASTER : Mr. Limbad



Bagi yang aktif mengikuti program acara The Master, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Mr Limbad. Sudah 2 kali Limbad hadir lewat program The Master dan 2 kali pula ia memukau semua penonton dan dewan juri yang ada di studio dan pemirsa di rumah. Bahkan Dewan juri yang terdiri dari Deddy Corbuzier, Rommy Rafael dan Melissa Karim yang seringkali sinis dengan penampilan peserta harus terpaksa dibuat terkesima dengan apa yang diperlihatkan Limbad diatas panggung The Master. Penampilan yang misterius dan sedikit agak seram serta sedikit ekstrem membuat kharismatik dan aksi Mr Limbad menjadi sangat menarik disimak. Apalagi dalam mempertontonkan kebolehannya, ia tidak pernah mengeluarkan kata-kata atau mantra. Burung hantu yang selalu ia bawa itulah yang menjadi teman berbincangnya selama diatas panggung.

Karena Penasaran dengan rahasia tokoh Limbad ini, maka Achiles mencari tahu lewat Googling sana-sini untuk mendapatkan keterangan yang lebih rinci tentang sosok seorang Limbad. Namun tidak banyak Foto dan keterangan mengenai Limbad. Sedikit keterangan tentang sosok seperti highlander dan Undertaker ini memang mempunyai nama asli Limbad. Dalam kartu identitasnya tertulis Prof Dr Limbad SH. Gelar Doktor merupakan gelar honoris causa yang berasal dari Universitas Kesejahteraan Muslim Indonesia di Depok. Titel SH nya berasal dari Universitas Pancasakti, Tegal. Yang menarik dari sosok Mr Limbad ini adalah setiap penampilannya selalu mengundang bahaya dan membuat miris semua penonton yang ada, baik yang ada dirumah maupun yang ada di studio. Kesan Seram dan mencekam dengan alunan musik mirip Film Horor selalu mengiringi penampilan Mr Limbad.

Aksi pertama dari Limbad di The Master yang mengundang standing aplaus dan kekaguman dari penonton adalah memegang erat dan menggeserkan kedua tangannya pada bagian pedang yang tajam. Disusul aksi mengeluarkan bayi kelelawar dari dalam mulutnya. Dan minggu lalu giliran Limbad menaiki anak tangga dengan kaki telanjang yang disusun dari pedang dan lampu neon tanpa tergores dan pecah lampu neonnya. Lalu membengkokkan sebuah besi tebal dengan kepalanya. Selama melakukan aksinya diatas panggung The Master, tidak sedikit penonton dan dewan juri yang takut melihat aksi tersebut dengan cara menutupi muka atau bersembunyi dibalik bahu teman sebelahnya. Benar-benar sebuah aksi yang sangat sulit ditandingi oleh semua peserta lain dari The Master. Karena itu tidak heran jika Limbad selalu saja mendapat polling tertinggi dalam perolehan SMS dari pemirsa. Achiles sendiri terpaksa menghentikan sejenak aktifitas ngeblog pada sabtu malam demi melihat aksi-aksi selanjutnya dari kandidat The Next master Mr Limbad ini.
achiles-punyablog.blogspot.com