gravatar

Dahsyat ! Isi pulsa dari HP sendiri dapat uang



Usaha dengan modal yang sangat sederhana ! dengan hasil luar biasa !

Peluang bisnis yang tak terpikirkan sebelumnya, bagaimana berbisnis yang halal, pensiun muda dan menjadikan kaya bermodalkan HP ?

KLIK UNTUK DAFTAR

Teknologi V Net mendorong kita untuk menerima pendapatan diluar dugaan. HP sebelumnya dianggap sebagai cost/biaya, sekarang malah bisa menjadi sumber pendapatan LUAR BIASA. Saat ini member Vnet sudah diatas 500 ribu dari pangsa pasar 120 juta pengguna HP. Anda harus menjadi bagian dari 1 juta member Vnet pada tahun ini, sebelum orang lain mengambil keputusan strategis.

KEUNTUNGAN :
1.Memudahkan membeli pulsa tanpa harus keluar rumah (sudah mempunyai deposit di Vnet)
2.Dapat mentransfer kebutuhan pulsa : Suami, Istri, Anak, Orang Tua atau Saudara melalui HP sendiri.
3.Keuntungan bisnis :
a.Transaksi pulsa dapat hadiah yang diundi setiap bulan
b.Dapat bertransaksi pulsa dimana saja (baik di dalam negeri atau luar negeri)
c.Mengajak teman bergabung dapat BONUS SPONSOR serta bonus lainnya yang menarik
d.Dapat dijadikan sumber penghasilan yang besar bila dijalankan dengan serius
e.PENSIUN KAYA dan dapat diwariskan atau dihibahkan
f.Berpotensi mendapatkan passive income sebesar Rp. 97 juta / bulan


BAGAIMANA MENJALANKAN VNET :
Hampir semua teman Anda menggunakan HP, apabila Anda bisa mempromosikan kemudahan ini kepada 3 orang teman saja, maka Anda sudah ber PELUANG mendapatkan penghasilan tambahan (passive income) puluhan juta hingga ratusan juta perbulan. Kewajiban Anda cukup isi pulsa 1 kali dengan min. Pulsa 10.000/bln (untuk sendiri saja tanpa harus menjual) maka Anda sudah bisa ber BISNIS. Setiap mengajak teman, Anda mendapat bonus sponsor Rp. 33.000/member dan member Anda mengajak teman lagi maka Anda akan mendapat bonus Rp. 1000,-/member dan semua member Anda isi pulsa, maka Anda mendapat bonus bulanan s/d Rp. 97 juta/bulan (passive income). Bonus lainnya juga menanti Anda termasuk Tour Gratis ke Luar Negeri, Umroh, Mobil Mewah hingga Rumah Mewah seharga Rp. 1 Milyar, dan masih banyak lagi.

UNTUK BERGABUNG KLIK DISINI !!!