gravatar

Ciptakan aset berupa mesin uang yang bekerja 24 jam untuk Anda



Impian banyak orang untuk mendapatkan penghasilan tambahan di luar pendapatan tetapnya.

Tapi banyak dari Kita yang salah dalam menentukan pilihan bisnis yang dilakukan. Maksudnya banyak yang memilih jenis usaha yang memerlukan banyak waktu dan tenaga lagi seperti misalnya harus pergi belanja ke pasar jam 3 pagi, atau harus menjaga warung / counter sampai jam 12 malam akibatnya sering ditegur Bos karena tidak fokus atau mengantuk.

Ambil contoh kasus Pak Andi, seorang pekerja Perusahaan Swasta yang mengambil keputusan mempunyai usaha berbentuk Franchise. Pak Andi bekerja dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Dan setelah pulang kantor ia harus ke counter untuk mengecek atau bahkan melayani pelanggan sampai jam 12 malam.

Lalu kapan waktu untuk istirahat, untuk keluarganya, untuk hobi, untuk ibadah, untuk bersosialisasi ??? Apakah cukup hanya Sabtu dan Minggu, malah bahkan akhir pekan dia sibuk seharian karena biasanya omset cukup besar pada akhir pekan.

Itu karena Pa Andi belum tahu kini sudah banyak sekali pilihan bisnis online (baca Internet) yang tidak banyak membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Hanya perlu sedikit usaha dan waktu ekstra di awal, tetapi setelah itu tinggal menunggu saja rupiah mengalir ke rekening kita.

Dengan mengikuti bisnis online, waktu istirahat kita setelah pulang kerja bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama anak, istri, pacar, teman atau melakukan hal yang kita senangi.

Salahsatu dari sekian banyak jenis bisnis online itu adalah di tahapan-bisnis. Dalam bisnis ini anda mendapatkan uang dengan cara menjual cara mendapatkan uang dengan website.

Pusing ? Bingung ?

Bahasanya saya sederhanakan bahwa kita akan dipandu tahap demi tahap untuk membuat website sendiri. Website inilah nantinya yang akan menjual dan orang akan daftar/join ke website kita. Tugas kita selanjutnya adalah melakukan promosi sebanyak-banyaknya, dengan cara apapun terserah kita (dengan catatan tidak boleh SPAM atau menawarkan kepada orang yang tidak dikenal). Info selengkapnya disini tahapan-bisnis.com