gravatar

Kota Bunga and Club Bali at Kota Bunga




Posisinya berada di daerah Cipanas, Cianjur berdekatan dengan objek wisata Taman Bunga Nusantara. Dari arah Jakarta sebelah kiri jalan setelah Puncak Pass sedangkan dari arah Bandung sebelah kanan jalan setelah Kota Cipanas. Dan dekat juga ke objek wisata Taman Safari dan juga Taman Hutan Raya Cibodas.

Kota bunga ini sebetulnya bukan full objek wisata… akan tetapi disana kosepnya adalah perumahan atau villa.

Lokasinya yang berada diatas perbukitan dengan udara yang segar, sejuk, cahaya matahari yang sangat cerah yang menjadikan langit disana terlihat biru dan menjadikan panorama yang indah..

Dengan konsep dan disain rumah yang unik inilah bisa dibilang seperti kota impian atau bagi kalian yang waktu kecilnya suka nonton alice in the wonder land .. nah disinilah perwujudannya.. disana banyak rumah-rumah dengan design yang unik –unik, rumahnya tidak terlalu besar akan tetapi nyaman asri dan yang paling menarik adalah design pertamanannya yang segar dan indah.

Rumah-rumah disana kebanyakan digunakan sebagai villa, bahkan villa2 tersebut ada yang biasa disewakan oleh para pemiliknya, apalagi kalo pas tahun baruan, disana sering ada acara pesta kembang api tentunya sangat indah sekali. banyak orang yang melewatkan taun baruannya disana. Sedangkan dari sisi harga sewanya sendiri menurut informasi sekitar 400-500 ribuan, ya masih dibilang cukup lah, soalnya disana bisa menampung sampai 5-10 orang.

Bagi keluarga kecil jangan takut tersedia juga tempat yang bernama Club Bali, yaitu semacam hotel tetapi dapat ditempati oleh 5 sampai 15 orang. Konsep yang ditawarkan adalah villa berbentuk hotel dengan view pegunungan, kebun teh dan view ke Kota Cipanas.

Ada hal menarik lainnya yaitu disana ada suatu tempat yang disebut dengan ‘Little Venice’ disana adalah cerminan kota Venesia, kita bisa menikmati kota tersebut dan berkeliling dengan menggunakan cano dan kapal mini boat. Bahkan ada merlion nya singapure.

View disana sangat menarik apalagi bila kita ingin sengaja foto2 disana .. cocok juga lho buat pre- wedding, tips nya datanglah pada pagi hari / sore hari soalnya sinar matahari pada saat itu cahayanya tidak begitu keras, sehingga bisa menghasilkan objek foto yang menarik dan romantis.

Selain Little Venice ada juga objek lain seperti permainan anak2 dan penyewaan kuda tunggang.. yang posisinya diluar area little Venice serta Fantasi Area yang terdiri dari berbagai permainan yang seru.

Semua tulisan diatas berasal dari Pulangkampung.com