gravatar

DEMAM FACEBOOK




Siapa yang tidak kenal FACEBOOK (baca:fesbuk) sekarang ini. Anak muda, Orang Tua, Karyawan, bahkan Para Pejabat pun memanfaatkan situs ini. Sebuah situs yang dapat mempertemukan kita kembali dengan teman / kerabat kita yang terpisah oleh jarak dan waktu. Betapa luar biasanya situs ini sampai pemiliknya (baca:yang bikin), 3 orang anak muda di Amrik sana sekarang menjadi OKB alias Orang Kaya Baru.

Bagaimana dengan kita sebagai pengguna FACEBOOK ? Apakah kita dapat menjadi seperti 3 orang anak muda pendiri FACEBOOK itu.

Jawabnya BISA!!!

Kini sudah ada situs jejaring sosial yang serupa tetapi lebih asyik, FRENSTORE.NET Mengapa???
Karena di FRENSTORE.NET selain mendapatkan jejaring sosial, kita juga mendapatkan UANG dengan cara yang mungkin belum pernah kita bayangkan sebelumnya... karena begitu SEDERHANA dan MUDAH-nya.

Baru launching 1 Januari 2009, posisi awal Maret sudah ada 15.200 MEMBER dan sudah ada 9.542 PAID MEMBER…

Dalam FRENSTORE.NET semakin banyak kita ADD FRIEND maka semakin besar pula peluang mendapatkan income.

Siapapun Anda sekarang ANAK SEKOLAH, ANAK KULIAH, KARYAWAN KANTOR atau bahkan PENGANGGURAN sekalipun... Anda bisa mulai menghasilkan UANG dengan cara yang mungkin belum pernah dibayangkan sebelumnya di FRENSTORE.NET.

Di FRENSTORE.NET telah tercipta tren baru INTERNET SEBAGAI SUMBER PENGHASILAN. Semakin banyak teman, semakin besar pula Penghasilan. Dengan bergabung sekarang, berarti Anda telah menjadi bagian dari Bisnis Masa Depan, Bisnis yg telah menciptakan banyak orang kaya dalam usia muda seperti pemilik Facebook, Google, Amazon, Yahoo, Youtube dan masih banyak lainnya.

Bisnis yang akan menciptakan Pasif Income setiap bulannya bahkan ketika kita sedang tidur sekalipun... Kita bisa menentukan pilihan bagi masa depan mulai saat ini. Memperoleh penghasilan dengan cara Bekerja Keras (P4=Pergi Pagi Pulang Petang) atau menghasilkan Uang dengan cara yang Menyenangkan dan Mudah... Kapanpun dan Dimanapun.

Sumber : http://kaya100hari.blogspot.com