gravatar

MENGAIS REJEKI DI INTERNET



Bagi yang punya hobi cari rejeki di Internet pasti sudah paham bahwa pada saat ini fasilitas banking yang sering digunakan para Net Marketer untuk pembayaran / transaksi adalah Bank BCA dan Bank Mandiri.

Bukan mau promosi, tetapi karena fasilitas yang ditawarkan kedua Bank papan atas nasional tersebut sudah canggih. BCA misalnya kita bisa cek account kita menggunakan fasilitas internet banking (klik bca titik com) serta phone banking yang sudah stabil (jarang gangguan).

Itu tadi untuk transaksi di Indonesia lalu sekarang bagaimana bila kita bertransaksi dengan orang asing...

Diantara sekian banyak fasilitas pembayaran luar negeri yang sudah bisa digunakan adalah Liberty Reserve, semacam rekening Bank di dunia maya. Setelah bertransaksi di internet kita dibayar melalui account di Liberty Reserve, kemudian untuk mengambil uang tersebut kita perlu bergabung dengan http://indochanger.com.

Indochanger ini merupakan sejenis Moneychanger, jadi bila simpanan di rekening Liberty Reserve mau diambil uangnya, kita tinggal jual saja dollar ke indochanger ini (sesuai dengan harga dollar sekarang versi masing2 bank). Kita akan diminta rekening bank yang akan dituju buat transfer misalnya BCA, MANDIRI, dll.